14 Orang Ini Dipekerjakan Membuat Naskah Sambutan Gubernur

14 Orang Ini Dipekerjakan Membuat Naskah Sambutan Gubernur
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Muhammad Mawardi memiliki rencana mempekerjakan 14 orang untuk mengurus naskah sambutan gubernur. Di antaranya adalah tujuh pekerja harian lepas (PHL) dengan gaji sekitar Rp2,7 juta.

“Rencananya ada tim, semacam tim terampil, ada juga sebagai operator. Keseluruhannya 14,” kata Mawardi saat dihubungi, Rabu (9/9).

Menurut Mawardi, ada empat orang tenaga ahli yang bertugas menyusun naskah pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Masing-masing tenaga ahli akan dibayar dengan gaji sekitar Rp5 juta.

“Keempat tenaga ahli yang menulis naskah pidato itu masing-masing untuk bidang pembangunan, pemerintahan, dan ekonomi,” ucap Mawardi.

Setelah itu terdapat tiga orang operator dengan gaji Rp4,3 juta per bulan. Mawardi menjelaskan, mereka mengetik dan mengedit naskah sambutan.(gil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Muhammad Mawardi memiliki rencana mempekerjakan 14 orang untuk mengurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News