14 Pasangan Mesum Terjaring Razia

14 Pasangan Mesum Terjaring Razia
14 Pasangan Mesum Terjaring Razia

jpnn.com - SIMALUNGUN – Sebanyak 14 pasangan bukan suami istri dan enam Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia dari beberapa hotel melati dan lokalisasi di Simalungun, Sumut. Mirisnya, empat pasang di antaranya anak di bawah umur.

 

Koordinator Lapangan Razia yang juga Sekretaris Dinas Sosial Simalungun E Ubahman Sinaga, mengatakan razia beberapa lokalisasi dan hotel merukan agenda tahunan untuk menghormati pelaksanaan ibadah puasa bagi umat muslim. Titik kumpul dilakukan dari Kantor Camat Siantar.

Razia bekerja sama dengan Satpol PP, Kesbanglinmas, Denpom dan Polres Simalungun, Jumat (28/6). Razia pertama dilakukan di lokalisasi pagok Perdagangan.

Diduga informasi di lokalisasi sudah bocor. Sehingga saat dilakukan razia, petugas tidak menemukan aktivitas hiburan malam. Hanya saja, saat dilakukan penggerebekan, seorang lelaki hidung belang diamankan dari dalam kamar.

Uniknya, di penginapan itu disediakan lubang persembunyian bawah tanah dan pria itu bersembunyi di lubang tersebut. Selanjutnya, pria itu dan pemilik hotel dibawa petugas untuk diberikan pengarahan.

Sementara dari Hotel Pelangi Perdagangan, sebanyak tujuh pasangan mesum diangkut dari dalam kamar. Ketujuh pasangan ini tidak dapat menunjukkan identitas, selanjutnya mereka digiring ke posko kantor Camat Siantar.

Sedangkan dari Hotel Sundari sebanyak lima pasangan bukan suami istri ditemukan saat sedang asyik berduaan dalam kamar. Dari kamar itu, polisi menemukan dua bong sabu. Tapi belum diketahui siapa pemilik bong tersebut, karena orang yang ditemukan di kamar tidak mengakui bahwa bong itu milik mereka.

SIMALUNGUN – Sebanyak 14 pasangan bukan suami istri dan enam Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia dari beberapa hotel melati dan lokalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News