14 Tim Asing Ikuti Tour de Singkarak

14 Tim Asing Ikuti Tour de Singkarak
14 Tim Asing Ikuti Tour de Singkarak
JAKARTA – Sebanyak 14 tim balap sepeda mancanegara menyatakan siap berlaga di Tour de Singkarak 2009 yang digelar atas kerjasama PB ISSI dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, serta Pemda Sumatera Barat.  Tour de Singkarak 2009 akan digelar mulai 29 April hingga 4 Mei mendatang.

“Sampai Rabu (2/4), sudah 14 tim sepeda mencanegara yang memberikan konfirmasi untuk ikut dalam event internasional berhadiah total US$60.000 tersebut,” kata Wakil Ketua Panitia Sofjan Ruzian, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (2/4).

Sofjan yang juga Wakil Ketua Umum PB ISSI itu menyebutkan, keempat belas tim manca negara tersebut antara lain berasal dari Malaysia (2 tim), Thailand, Philipina, Australia, Newzeland, Maroco, Iran, Rusia, Kagaskhan, Qatar, dan Jepang (2 tim).

Sebenarnya, kata Sofyan, ada 17 tim dari 24 negara (1 tim bisa dari sejumlah negara) yang mendaftar. Tetapi pihak panitia membatasi hanya 15 tim untuk mancanegara dan 10 tim dari tuan rumah Indonesia.

JAKARTA – Sebanyak 14 tim balap sepeda mancanegara menyatakan siap berlaga di Tour de Singkarak 2009 yang digelar atas kerjasama PB ISSI dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News