15 Personel Polri Raih Medali di SEA Games 2021, Kapolri Beri Penghargaan

15 Personel Polri Raih Medali di SEA Games 2021, Kapolri Beri Penghargaan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberi sambutan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (30/5). Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan pin emas kepada 15 personel Polri yang menjadi atlet yang berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam perhelatan SEA Games 2021 di Vietnam.

Adapun upacara pemberian penghargaan kepada atlet dari Polri tersebut diselenggarakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (30/5). 

"Baru saja kami melaksanakan pemberian piagam penghargaan pin emas kepada 15 orang  anggota kami yang telah berprestasi dan ikut mengharumkan nama bangsa, khususnya dalam pelaksanaan Sea Games di Vietnam kemarin," kata Listyo di Mabes Polri, Senin (30/5).

Mewakili institusi Polri, Listyo pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet Polri yang telah meraih medali serta mengibarkan bendera merah putih di Vietnam. 

"Tentunya Polri dan saya selaku Kapolri mewakili institusi memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada anggota yang telah berprestasi luar biasa," jelas Listyo.

Eks Kabareskrim Polri itu menilai prestasi para atlet tersebut menjadi contoh bagi seluruh personel kepolisian untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

Menurutnya, semua harus berprestasi baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan. 

"Tentunya terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih. Kita (Polri, red) institusi akan memberikan ruang untuk itu, sehingga mereka bisa betul-betul fokus dan termotivasi," beber Listyo.

Kapolri memberikan penghargaan kepada 15 personel Polri yang menjadi atlet yang berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia saat SEA Games 2021 di Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News