15 Ribu Pendatang Baru Padati Tangsel

15 Ribu Pendatang Baru Padati Tangsel
15 Ribu Pendatang Baru Padati Tangsel
TANGSEL – Sedikitnya 15 ribu pendatang baru padati Tangsel pasca libur lebaran 2011 ini. Dikhawatirkan pendatang baru ini akan kesulitan mendapatkan pekerjaan yang layak apabila tidak memiliki keterampilan. 

”Kami khawatir para pendatang baru malah tidak mendapatkan pekerjaan yang layak,” terang   Toto Sudarto, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangsel saat pelaksanaan operasi administrasi kependudukan dilakukan di Gang Asem Kelurahan Pamulang Barat, Kota Tangsel, Kamis (8/9).

Jelas Toto, pihaknya menggelar operasi administrasi kependudukan untuk dapat memastikan angka tepat berapa penambahan penduduk pasca lebaran 2011 di Tangsel.

Ditegaskan Toto, Pemkot Tangsel tidak pernah melarang pendatang untuk datang dan menetap. Asalkan, memenuhi persyaratan dan tentunya memiliki keterampilan. Karena apabila tidak mampu bersaing, maka yang ada warga baru tersebut malah akan lebih sulit penghidupannya an menambah masalah sosial.

TANGSEL – Sedikitnya 15 ribu pendatang baru padati Tangsel pasca libur lebaran 2011 ini. Dikhawatirkan pendatang baru ini akan kesulitan mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News