150 Seniman dan 700 Artwork Kumpul di Printerous Shop

150 Seniman dan 700 Artwork Kumpul di Printerous Shop
150 Seniman dan 700 Artwork Kumpul di Printerous Shop

jpnn.com - JAKARTA - Printerous, sebuah layanan cetak kreatif online hari ini resmi meluncurkan Printerous Shop. Yang istimewa, layanan ini bekerjasama dengan ratusan seniman lokal untuk menghadirkan berbagai produk kreatif.

Pendiri Printerous Kevin Osmond mengatakan, perkembangan seni di era modern saat ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kini siapapun bisa mengaplikasikan seni ke dalam kehidupan sehari-hari dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

"Seni kini sangat dekat dengan keseharian semua orang. Tanpa disadari kita sering mengabadikan benda, tempat dan momen yang terlihat indah dan artistik untuk kepuasan pribadi. Sekarang kita bisa menikmati seni dan mengekspresikannya dengan cara kita sendiri," ujar Kevin di Hotel Artotel, Jakarta, Rabu (9/9).

Kevin menyadari seni adalah milik setiap orang. Menurutnya, kehadiran Printerous Shop akan memudahkan para penikmat seni untuk menemukan karya-karya seniman-seniman lokal terbaik. Terlebih ada sekitar 150 seniman yang bergabung dan 700 artwork yang diaplikasikan ke lebih dari 15 ribu produk.

Produk-produk tersebut seperti canvas arts, frame arts, iphone cases, throw pillows, notebooks, ipad cases, macbook skin, tote bags, greeting cards, dan t-shirt.

“Printerous Shop dapat menjadi opsi pemasaran alternatif bagi para seniman untuk mengeksplorasi karyanya dan menambah pendapatan. Kami mengerti selera dan tingginya permintaan pasar akan barang-barang bercita rasa seni, dan itu tidak mudah dijembatani, maka di era digital ini, Printerous Shop mempermudah hal tersebut," imbuh dia.

Sementara Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyambut baik peluncuran Printerous Shop ini. Diharapkan nantinya layanan ini mampu mendorong para seniman lokal untuk berkarya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Printerous, sebuah layanan cetak kreatif online hari ini resmi meluncurkan Printerous Shop. Yang istimewa, layanan ini bekerjasama dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News