1600 Motor Mudik Bareng dari Bekasi

1600 Motor Mudik Bareng dari Bekasi
1600 Motor Mudik Bareng dari Bekasi
BEKASI SELATAN – Sebanyak 1600 kendaraan roda dua mudik bareng yang dipusatkan di area parkir Suncity Square, Jalan Hasibuan, Bekasi Selatan. Mudik bareng yang disponsori Telkomsel dan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya rencana dilakukan selama dua hari (6-7 September).

GM SCS Outer Telkomsel Jabodetabek Nirwan Lesmana mengatakan, mudik bareng menggunakan motor yang dilakukan Tekomsel ini sudah dilakukan rutin setiap tahunnya menjelang datangnya mudik Lebaran. “Setiap tahun rutin kami lakukan mudik Telkomsel dengan motor,” katanya.

Menurutnya, mudik motor bareng ini dilakukan untuk  menjaga keselamatan dan kebersamaan antar sesama penggendara yang menggunakan sebuah kendaraan roda dua. “Ini salah satu rutinitas acara mudik yang dilakukan Tekomsel selain menggunakan kapal dan bus,” tambahnya.

“Dengan total yang di berangkatkan sekitar 1600 dari Suncity dengan 6 forider setiap pemberangkatan dari klub motor yang sudah terlatih yang kami siapkan khusus mengawal keselamatanya hingga Jogjakarta,h bebernya saat ditemui di dampingi Kadishub Kota Bekasi Agus Dharma Suwandi.

BEKASI SELATAN – Sebanyak 1600 kendaraan roda dua mudik bareng yang dipusatkan di area parkir Suncity Square, Jalan Hasibuan, Bekasi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News