180spm Tokonya Para Pecinta Lari Hadir di One Satrio, Lebih Unik

180spm Tokonya Para Pecinta Lari Hadir di One Satrio, Lebih Unik
Grand opening 180spm di One Satrio CBD Mega Kuningan, Sabtu (17/6). Foto dok. 180spm

jpnn.com, JAKARTA - 180spm, destinasi premier bagi para pecinta lari mengumumkan grand opening toko keduanya pada 17 Juni 2023.

Sejak berdiri pada Mei 2021, 180spm dengan pesat menjadi pusat bagi para pelari dari segala tingkatan, menawarkan berbagai layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari.

Berbagai merek-merek ternama disediakan, seperti Salomon, Saysky, Doxa, Soar, Ciele, Brooks, ON, Strasse, dan Pas Normal Studios.

Nama 180spm didapatkan saat Olimpiade 1984, di mana pelatih Jack Daniels mengamati kecepatan langkah pelari jarak jauh kelas elit. Dari 46 atlet, hanya satu yang memiliki kurang dari 180 langkah per menit (spm). 

Hal ini membuat Daniels menyadari bahwa tidak ada pelari pemula yang ia latih memiliki kecepatan lebih dari 180spm. 

Store Manager 180spm Anna Lisnawati menyampaikan meskipun konsep jumlah langkah sempurna per menit telah berkembang, 180spm bertujuan menyediakan sepatu lari yang sesuai dengan tujuan dan pencapaian individu tiap pelari.

Toko 180spm yang baru dibuka mewujudkan konsep unik, fokus tidak hanya pada retail, tetapi juga membangun komunitas lari yang berkembang. 

180spm juga telah mendirikan komunitas bernama OneEightyRun, di mana para individu dengan minat sama bisa bersatu, berpartisipasi dalam acara-acara lari, dan saling mendukung dalam perjalanan lari mereka.

180spm tokonya para pecinta lari hadir di One Satrio, mengusung konsep lebih unik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News