19 Kepala Kampung Dipecat

19 Kepala Kampung Dipecat
19 Kepala Kampung Dipecat
WAMENA - Dinilai tidak loyal dalam melaksanakan tugasnya, sebanyak 19 Kepala Kampung di Kabupaten Jayawijaya dalam waktu dekat ini dipastikan akan dipecat atau dilengser dari jabatannya. 

Menurut Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo, dirinya tidak segan-segan akan memecat kepala kampung yang tidak loyal dalam melaksanakan tugasnya itu.

"Sudah ada 19 kepala kampung yang akan saya ganti, dimana 19 kepala kampung ini tidak loyal," tegas Bupati Wempi kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN), Jumat (21/1).

Pemecatan ini dilakukan, karena untuk penetapan pengangkatan dan pemberhentian kepala kampung adalah hak mutlak dari bupati.   "Komitmen saya adalah membangun daerah ini, jika ada yang tidak mau kerja sama dan melawan komitmen, mau tidak mau, suka tidak suka akan diganti, dimana kepala kampung memiliki tanggung jawab yang sama dengan bupati yaitu membangun daerah,"tegasnya.

WAMENA - Dinilai tidak loyal dalam melaksanakan tugasnya, sebanyak 19 Kepala Kampung di Kabupaten Jayawijaya dalam waktu dekat ini dipastikan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News