2 Artis Cantik ini Dapat Pujian dari Sandiaga Uno

2 Artis Cantik ini Dapat Pujian dari Sandiaga Uno
Sandiaga Uno saat bersama Marcella Zalianty dan Rachel Maryam. Foto IST

jpnn.com - Sebagai salah satu orang yang mencintai seni film, Sandiaga Uno mengharapkan industri perfilman Indonesia terus berkembang.

Dia juga mengharapkan agar insan film lebih kreatif.

"Terakhir nonton film indonesia kemarin. Di Kota Kasablanka nonton Trinity: The Nekad Traveller, itu bagus banget," kata Sandiaga dalam acara Diskusi Perfilman dan Ekonomi Kreatif di Metropolitan Tower, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Sandiaga juga mengapreasi semangat Marcella Zalianty dalam memajukan industri perfilman Indonesia.

"Saya terima kasih dengan Marcella, padahal dia harusnya ke Bandung. Tapi demi diskusi film dia datang. Terus Rachel juga yang teman saya juga di Gerindra. Seberapa peduli, peduli banget," katanya.

Sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, pria yang kerap disapa Bang Sandi itu menyiapkan kebijakan yang berpihak pada Industri film.

"Saya sudah luncurkan 3 inisiatif Anies Sandi. Pertama permudah lokasi syuting yang mengangkat pariwisata, mempermudah perizinan. Kedua, kita lagi kaji kemungkinan fiscal, pajak-pajak yang ditarik untuk memajukan perfilman. Terus inisiatif kita bangun bioskop murah. Ini terlepas dari kampanye ya," tukas Sandi.(dns/jpnn)


Sebagai salah satu orang yang mencintai seni film, Sandiaga Uno mengharapkan industri perfilman Indonesia terus berkembang.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News