2 Atlet Provus Bakal Bertanding di Kejuaraan Binaraga Internasional

2 Atlet Provus Bakal Bertanding di Kejuaraan Binaraga Internasional
2 Atlet Indonesia Bakal Bertanding di Kejuaraan Binaraga Internasional. Foto: Probus

jpnn.com, BEKASI - Merek suplemen fitnes, Provus akan mengirimkan dua atlet Indonesia, ke kejuaraan Binaraga Internasional IFPBB Global Classic 2024, di Malaysia, pada 27-28 April nanti.

International Fitness and Body Building Federation (IFBB) yang didirikan pada 1946 di Montreal, Monaco.

Adapun dua atlet tersebut ialah Yoga Tama yang akan bertanding di kelas Classic Physique open, dan Reiner Sulaeman yang akan bertanding di kelas Mens Physique 180-183kg.

"Kedua atlet  ini merupakan pemenang dari salah satu kejuaraan Indonesia Fitness Festival," ujar William Susilo, pemilik PT. Sufit Global Nutrindo, produsen Provus dalam keterangannya, Kamis (25/4).

Menurut William, kedua atlet tersebut mendapat binaan khusus dari tim Provus agar mampu bersaing dalam kejuaraan IFBB Global Classic 2024.

Dia pun berharap dukungan Provus bisa mendorong pengusaha lain di bidang fitnes dan suplemen untuk rutin mengirimkan atlet lokal bertanding ke luar negeri.

"Ini dimaksudkan agar industri fitness kita bisa dikenal di pertandingan internasional," tutur William.

Sementara itu, onwer lain PT Sufit Global Nutrindo, Hendra Wijjaya menuturkan bahwa ini adalah kali pertama Provus mengirimkan atlet binaraga ke ajang internasional.

Provus akan mengirimkan dua atlet Indonesia, ke kejuaraan Binaraga Internasional IFPBB Global Classic 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News