2 Gol Muller Bawa Jerman Sikat Skotlandia

2 Gol Muller Bawa Jerman Sikat Skotlandia
2 Gol Thomas Muller Bawa Jerman Sikat Skotlandia

jpnn.com - DORTMUND - Timnas Jerman memulai perjalanannya di babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 dengan kurang mengesankan. Tim Panser, julukan Jerman hanya menang tipis atas Skotlandia dengan skor 2-1 (1-0) di Signal Iduna Park, Senin (8/9) WIB.

Jerman membuka kemenangan melalui lesakan Thomas Muller ketika pertandingan baru berlangsung 18 menit. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Seisi Signal Iduna Park terdiam ketika Ikechi Anya mampu mencetak gol bagi Skotlandia pada menit ke-66. Tapi, hasil imbang itu ternyata hanya bertahan selama empat menit.

Muller kembali menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol kedua Jerman pada menit ke-70. Bagi Jerman, kemenangan itu merupakan hasil yang bagus setelah sempat dibekap Argentina dengan skor 2-4 tengah pekan lalu.

Sementara, bagi Skotlandia, hasil minor itu mematahkan enam pertandingan tanpa terkalahkan yang mereka bukukan. Hasil itu menempatkan Jerman di urutan kedua, sedangkan Skotlandia terpaku di posisi kelima. (jos/jpnn)


DORTMUND - Timnas Jerman memulai perjalanannya di babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 dengan kurang mengesankan. Tim Panser, julukan Jerman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News