Lewandowski Cetak 4 Gol, Polandia Gilas Gibraltar 7-0

Lewandowski Cetak 4 Gol, Polandia Gilas Gibraltar 7-0
Robert Lewandowski

jpnn.com - ALGARVE - Timnas Polandia mencatat kemenangan terbesar pada babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016. Robert Lewandowski dkk berhasil menekuk Gibraltar dengan skor 7-0 (1-0) di Algarve, Senin (8/9) WIB.

Pesta kemenangan Polandia dibuka lewat lesakan Kamil Grosicki saat laga baru berlangsung sebelas menit. Namun, Polandia setelah itu tak bisa mencetak gol tambahan di babak pertama.

Polandia baru ngamuk di paruh kedua. Robert Lewandowski berhasil mencetak gol pada menit ke-54. Bomber Bayern Muenchen itu sukses menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-54.

Lukasz Szukala membuat Polandia kian tak terkejar lewat golnya pada menit ke-58. Sisa laga seolah menjadi ajang bagi Lewandowski untuk unjuk gigi lewat dua golnya pada menit ke-86 dan 90.

Kemenangan itu memang terlihat sangar wajar jika menilik kekuatan Gibraltar. Bagi Gibraltar, ini merupakan laga resmi mereka sejak bergabung dengan UEFA pada Mei 2013 lalu. Sebelumnya, Gibraltar sudah melakoni lima laga uji coba. (jos/jpnn)


ALGARVE - Timnas Polandia mencatat kemenangan terbesar pada babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016. Robert Lewandowski dkk berhasil menekuk Gibraltar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News