2 Jagoan Baru Tata Motors Siap Mengaspal

2 Jagoan Baru Tata Motors Siap Mengaspal
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Berstatus pemain baru di passenger car tak membuat Tata Motors keder merebut pasar otomotif Indonesia. Produsen otomotif asal India ini siap menggebrak dengan dua mobil niaga terbarunya.

Yakni truk ringan Ultra dan pikap kabin ganda Xenon XT. Kedua model akan dipajang dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus nanti.

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta mengatakan, peluncuran dua model anyar itu menjadi bagian dari total 18 unit kendaraan yang bakal dipamerkan.

Persiapan peluncuran sudah dilakukan sejak tahun lalu. “Ultra dan Xenon XT memang sudah diperkenalkan pada GIIAS 2015, namun tahun ini jadi jadwal peluncurannya,” kata Biswadev di Jakarta.

Persiapan tersebut meliputi ketersediaan suku cadang dan mekanik ahli sebagai bagian dari layanan purna jual yang jadi salah satu fokus terbesar TMDI. Harga suku cadang model Tata diyakini termurah di kelasnya masing-masing. “Kami akan mengumumkan harga kedua produk ini di GIIAS 2016,” ucapnya.

Saat ini TMDI sudah memiliki 200 outlet suku cadang di seluruh Indonesia. Biswadev meneagskan, GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Di mana saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai tiga ribu unit lebih. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – Berstatus pemain baru di passenger car tak membuat Tata Motors keder merebut pasar otomotif Indonesia. Produsen otomotif asal India


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News