2 Kali Imbang, Kapten Thailand Anggap Indonesia Lawan Berat

2 Kali Imbang, Kapten Thailand Anggap Indonesia Lawan Berat
Kapten tim Thailand U-23 Suriya Singmui (tengah) dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Tim Thailand U-23 Suriya Singmui sudah tak sabar beruji coba lawan timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5) malam nanti.

Bagi pemain tersebut, keinginan untuk melawan Indonesia memang besar karena dukungan suporter cukup besar di Indonesia.

"Saya harap pertandingan akan luar biasa. Saya ingin dapat ramainya suporter di sini," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5) siang.

Pemain 22 tahun tersebut mengakui sudah dua kali dirinya berjumpa Indonesia dan sulit meraih kemenangan. Keduanya tak ada tim yang menjadi pemenang.

Pada SEA Games 2017, kedua tim imbang 1-1. Kemudian pada kualifikasi Piala Asia U-23 Februari lalu, Indonesia main imbang 0-0 di Thailand.

"Kami pikir Indonesia lawan yang berat. Sudah dua kali saya rasakan berjumpa Indonesia, keduanya main imbang. Level kami sama," terangnya. (dkk/jpnn)

 


Kapten Tim Thailand U-23 Suriya Singmui sudah tak sabar beruji coba lawan timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News