2 Kepling di Medan Hancur Dihajar Seorang Pemulung

2 Kepling di Medan Hancur Dihajar Seorang Pemulung
Ilustrasi penganiayaan. Ilustrasi Rara/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Dua orang kepala lingkungan (Kepling) di Kota Medan, Sumatera Utara, dianiaya oleh seorang pencari barang bekas atau pemulung.

Kedua kepling itu, yakni Abdul Hafiz, 51 dan Yusriandi Azlimansyah, 40. Mereka merupakan Kepling 2 dan Kepling 5 di Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Zuhatta mengatakan insiden penganiayaan itu terjadi di Jalan Brigjend Zein Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kamis (9/12) malam.

Kejadian itu berawal saat pelaku bernama Muhammad Daud hendak mengambil sampah di pinggir jalan, tepatnya di depan Swalayan Maju Bersama.

Korban Yusriandi yang melihat kejadian itu lalu menegur pelaku untuk tidak mengacak-acak sampah karena akan berserakan di jalan raya.

"Tetapi saat ditegur pelaku merasa tersinggung," ujar Zuhatta, Jumat (10/12).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia itu menyebut keduanya sempat terlibat adu mulut dan terjadi perkelahian antara keduanya pun tak terelakkan.

Korban Yusriandi kemudian menghubungi temannya, yakni Abdul Hafiz untuk datang ke lokasi.

Dua orang kepala lingkungan (Kepling) di Kota Medan, Sumatera Utara, dianiaya oleh seorang pencari barang bekas atau pemulung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News