2 Motor yang Dibuang di Pintu Air Sawah Besar Imbas Bentrokan Ojol dan Debt Collector Dievakuasi

2 Motor yang Dibuang di Pintu Air Sawah Besar Imbas Bentrokan Ojol dan Debt Collector Dievakuasi
Proses evakuasi sepeda motor yang tercebur di Pintu Air Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/7). Foto: Instagram/jktinfo

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengevakuasi dua unit sepeda motor yang tercebur di Pintu Air Sawah Besar, Jakarta Pusat, saat bentrokan antara ojek online dan debt collector atau mata elang pada Selasa (6/7).

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan bahwa saat ini kedua sepeda motor itu sudah berada di Mapolsek Sawah Besar.

"Jadi untuk motor yang diceburin itu sudah kami evakuasi, kami bawa ke Polsek Sawah Besar. Apabila ada yang mencari kendaraannya bisa ke Polsek Sawah Besar dan membawa surat-surat kepemilikan," kata Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (7/7).

Maulana menambahkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan kasus perusakan sepeda motor imbas bentrokan tersebut.

"Jadi ada dua motor yang kami amankan di Polsek Sawah Besar terkait perusakan sedang ditangani," ujar Maulana.

Sebelumnya, sebuah video bentrokan antara ojek online dan debt collector di Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, viral di media sosial.

Dari video yang beredar, terlihat kedua kelompok saling lembar batu dan membawa kayu.

Maulana menjelaskan bentrokan terjadi pada pukul 17.00 WIB, tetapi bisa dibubarkan oleh aparat kepolisian dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat.

Petugas mengevakuasi dua unit sepeda motor yang tercebur di Pintu Air Sawah Besar, Jakarta Pusat, saat bentrokan antara ojek online dan debt collector.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News