2 Orang Oknum Ormas Tertangkap Tangan Melakukan Pungli

2 Orang Oknum Ormas Tertangkap Tangan Melakukan Pungli
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - jpnn.com - Penertiban pungli kembali dilakukan oleh jajaran Dit Intelkam Polda Bali pada Kamis (2/3) sekitar pukul 16.00 Wita. Alhasil dari giat operasi tersebut berhasil mengamankan salah satu anggota ormas yang bertempat di toko Indoraya Jalan Teuku Umar Denpasar.

"Satgas OTT Pungli Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali telah melakukan penangkapan terhadap oknum ormas yang tertangkap tangan melakukan pemungutan di seputaran Pertokoan Handphone Indoraya,” demikian dilansir Bali Express (Jawa Pos Group), Jumat (3/3).

Setelah itu, Dit Intelkam Polda Bali melanjutkan aksinya ke sebelah tempat makan The Harvest kemudian anggota melakukan penangkapan di areal parkir The Harvest dan dibawa ke ruang Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali.

Menurut Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, tersangkanya ada dua orang dengan inisial NS dan KS dengan barang bukti (BB) uang sebesar Rp 5,4 juta.(afi/fri/jpnn)


Penertiban pungli kembali dilakukan oleh jajaran Dit Intelkam Polda Bali pada Kamis (2/3) sekitar pukul 16.00 Wita. Alhasil dari giat operasi tersebut


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News