2 Pembobol Brankas Indomaret Ini Akhirnya Ditangkap, Tuh Orangnya

2 Pembobol Brankas Indomaret Ini Akhirnya Ditangkap, Tuh Orangnya
Kedua tersangka beserta barang bukti berhasil diamankan di Mapolsek Kalidoni Palembang. Foto : Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran anggota Unit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang berhasil mengamankan 2 dari 4 orang pelaku yang terlibat upaya pembobolan brankas Indomaret di Simpang Celentang.

Keduanya adalah Mardiansyah (29) warga Jalan Gotong Royong dan Yuliantardi (56) warga Jalan Dempo Raya Kecamatan Sako Palembang.

Sedangkan rekan mereka berinisial HG masih buron (DPO) dan satu orang lagi yakni Randi kini menjalani penahanan di Polsek Sako. 

Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario didampingi Kanit Reskrim Ipda Mustaufik mengungkapkan kedua pelaku ditangkap karena mencoba membobol brankas Indomaret di Simpang Celentang.

"Kedua pelaku mencoba membobol brankas Indomaret di Simpang Celentang dengan gas tiga kilogram dan mesin las," ungkapnya, di Polsek Sako, Selasa (16/8).

Saat sedang mengelas aksi tersebut diketahui oleh warga sekitar. 

"Saat sedang mengelas brankas toko, tiba-tiba alarm yang dipasang berbunyi. Jadi mereka cepat-cepat kabur dan meninggalkan barang bukti di TKP," ujarnya.

Namun, perbuatan mereka nyatanya terekam seluruhnya oleh kamera CCTV dan menjadi alat bukti bagi polisi. 

Satreskrim Polsek Kalidoni Palembang berhasil mengamankan 2 dari 4 pelaku yang terlibat upaya pembobolan brankas Indomaret di Simpang Celentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News