2 Perampok Sopir Truk Minyak CPO Ditangkap, Otak Pelaku Ternyata Pecatan Polisi

2 Perampok Sopir Truk Minyak CPO Ditangkap, Otak Pelaku Ternyata Pecatan Polisi
Kapolsek IT II (kiri) saat menginterogasi kedua tersangka kasus curas yang diotaki oleh pecatan polisi. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Reskrim Polsek IT II, Palembang, Sumsel, meringkus dua orang tersangka kasus perampokan sopir truk minyak CPO yang sempat viral di media sosial awal September 2021 lalu.

Kedua tersangka adalah Hendra Saputra (21) dan Mgs Ahmad Khuzairi (29) diamankan di rumah mereka masing-masing, Minggu (26/9) malam.

Kedua pelaku mengatakan otak aksi curas ini adalah RA (DPO) yang merupakan pecatan polisi.

Namun, karena melawan dan berusaha kabur ketika hendak ditangkap, salah satu tersangka, Ahmad Khuzairi terpaksa diberikan tindakan tegas terukur di betis kanannya.

“Kami masih terus memburu tersangka RA yang diduga menjadi otak aksi curas ini,” ungkap Kapolsek IT II, Kompol Yuliansyah, Rabu (28/9).

Yuliansyah menyebut modus yang dilakukan para tersangka berpura-pura menjadi polisi yang mencari para sopir yang mengangkut CPO yang seringkali “kencing” (buang minyak) di sepanjang jalan lintas Palembang-Prabumulih.

Para tersangka, kemudian membututi dan menghentikan korban di tengah jalan sebelum sampai ke tujuan.(sumeks.co)

 

Jajaran Reskrim Polsek IT II, Palembang, Sumsel, meringkus dua orang tersangka kasus perampokan sopir truk minyak CPO yang sempat viral di media sosial awal September 2021 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News