2 Rumah di Pasuruan Meledak, Sodiq dan Abdul Tewas, Kondisi Mengenaskan

2 Rumah di Pasuruan Meledak, Sodiq dan Abdul Tewas, Kondisi Mengenaskan
Kondisi rumah di Dusun Macan Putih, Pekangkungan, Kecamatan Gondangeetan, Kabupatan Pasuruan hancur setelah terkena ledakan, Sabtu (11/9). Foto: Humas Polda Jatim

jpnn.com, PASURUAN - Dua rumah di Dusun Macan Putih, Pekangkungan, Kecamatan Gondangeetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, meledak secara tiba-tiba pada Sabtu (11/9) pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian itu dua rumah hancur dan belasan lainnya rusak.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan ledakan itu diketahui salah seorang warga yang hendak beristirahat sepulang kerja.

“Saksi mendengar ledakan besar disertai pecahnya kaca rumah. Kemudian warga sekitar berhamburan keluar,” jelas dia.

Warga juga dikagetkan dengan tubuh Mat Sodiq yang hancur akibat ledakan. Dia dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Abdul Hofar selaku anak Sodiq juga terkena dampak ledakan. Dia sempat dievakuasi warga ke Puskesmas setempat dalam kondisi bersimbah darah.

“Korban Hofar meninggal ketika perjalanan menuju Puskesmas,” ujar dia.

Selain dua orang meninggal, ledakan itu membuat sepuluh orang lainnya mengalami luka-luka. Saat ini mereka sedang mendapatkan penanganan medis.

Dua rumah di Dusun Macan Putih, Pekangkungan, Kecamatan Gondangeetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, meledak secara tiba-tiba pada Sabtu (11/9) pukul 08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News