2 Wanita dan 3 Pria Digerebek dalam Satu Kamar Hotel, Petugas Temukan Kondom, Hmmm

2 Wanita dan 3 Pria Digerebek dalam Satu Kamar Hotel, Petugas Temukan Kondom, Hmmm
Tim Gabungan Polsek Jambi Timur saat menginterogasi dua sejoli yang terjaring dalam razia pekat di wilayah tersebut, Senin (19/4) malam. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Tim Gabungan Polsek Jambi Timur kembali melakukan operasi rutin penyakit masyarakat (pekat). Sasarannya sejumlah kafe, hotel, penginapan di wilayah kota Jambi. Hasilnya, belasan pemuda terjaring razia tersebut.

Dari belasan orang tersebut, sebagian ada yang terjaring saat kedapatan berlainan jenis kelamin di kamar hotel. Dari tiga TKP yakni Hotel Jambi Prima, Hotel Tepian Angso dan Hotel Raja, petugas mengamankan 15 orang. Pasangan bukan suami istri tersebut terjaring razia.

Bahkan dalam satu kamar di Hotel Raja, didapati dua wanita dan tiga pria dalam satu kamar, ditambah dengan adanya alat pengaman (kondom), diduga mereka sudah melakukan pesta seks.

Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Manurung mengatakan bahwa razia pekat ini adalah upaya dari Polsek Jambi Timur untuk menjaga ketertiban masyarakat.

"Razia pekat ini sebagai upaya terciptanya ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Jambi Timur ini dan akan rutin kami lakukan selama bulan puasa," kata AKP Hendra

Mereka yang terjaring ini akan didata dan dilakukan pembinaan, karena banyak di antara mereka yang masih di bawah umur, pihak Polsek akan memanggil orang tua mereka masing-masing.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Mereka yang terjaring ini akan didata dan dilakukan pembinaan, karena banyak di antara mereka yang masih di bawah umur, pihak Polsek akan memanggil orang tua mereka masing-masing. (cr02/jambi-independent)

Tim Gabungan Polsek Jambi Timur mengamankan belasan orang dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar di sejumlah tempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News