2 Wanita di Banyuasin Tewas Mengenaskan, Kepala Dihantam Pakai Dongkrak, Ngilu

2 Wanita di Banyuasin Tewas Mengenaskan, Kepala Dihantam Pakai Dongkrak, Ngilu
Kedua jasad korban pembunuhan di sebuah perumahan Dusun Meritai, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan dievakuasi petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum, Senin (25/7) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

jpnn.com, BANYUASIN - Aksi pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu (24/7). Pelakunya adalah BH alias Moko (27) yang sudah menyerahkan diri ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika mengatakan dalam kasus itu ada dua korban yang tewas. Keduanya merupakan perempuan.

“Pelaku sudah diamankan tim Opsnal Unit 2 Jatanras yang bersangkutan menyerahkan diri,” kata Agus dikutip dari Antara, Selasa (26/7).

Menurut Agus, Moko (27) itu menyerahkan diri kepada personelnya pada Senin pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB dan masih menjalani pemeriksaan.

Penyidik masih memintai keterangan dari pelaku terkait pembunuhan yang dilakukannya terhadap korban HR Liasari (37) dan Meliani (22).

Agus menyebut kedua korban merupakan pacar dan saudari kandung pelaku.

“Motifnya masih didalami, pemeriksaan dilanjutkan besok, dugaan awal tersangka kesal lantaran pacarnya (Meiliani) melakukan hubungan sesama jenis dengan saudarinya (Liasari),” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku BH mengaku telah menghantam kepala para korban menggunakan tongkat besi dongkrak truk berkali-kali hingga tak berdaya, pada Minggu (24/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi pembunuhan sadis terhadap dua wanita terjadi di Banyuasin, Kedua korban tewas mengenaskan setelah kepala dihantam pakai dongkrak.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News