2 Warga Masih Hilang di Perairan Sungai Kapuas, Sempat Terdengar Suara Minta Tolong

2 Warga Masih Hilang di Perairan Sungai Kapuas, Sempat Terdengar Suara Minta Tolong
Ilustrasi - kecelakaan di air (istimewa)

jpnn.com, KAPUAS HULU - Kapolsek Selimbau AKP Slamet mengatakan dua dari enam korban kecelakaan speed boat di perairan Sungai Kapuas, Desa Gudang Hilir, Kecamatan Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, masih dalam pencarian.

Menurut Slamet, dua korban yang masih dalam pencarian itu bernama Bambang (42) dan Samsul Rijal.

Empat korban yang selamat yaitu H Sabri (59), Hj Rtibah (52), Samsuriati (47), Rama (40).

"Untuk korban selamat ada yang mengalami luka serius sehingga mendapatkan perawatan tenaga medis, sedangkan dua korban hilang masih dalam pencarian," kata AKP Slamet dihubungi ANTARA di Putussibau, Kapuas Hulu, Sabtu (13/2).

Slamet menjelaskan peristiwa kecelakaan antara speed boat 40 PK bermuatan tiga orang yaitu Sabri Ratibah dan Samsuriati, dengan speed boat 15 PK bermuatan yaitu Bambang, Rama dan Samsul Rijal itu terjadi, Jumat (12/2 sekitar pukul 20.30 WIB.

Slamet menambahkan berdasar keterangan saksi, ada warga setempat mendengar suara minta tolong dan melambaikan tangan.

"Warga langsung memberikan pertolongan dan hanya empat orang yang selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas, sedangkan dua orang lagi tidak ditemukan dan dalam pencarian," kata Slamet. (antara/jpnn)

Polisi masih mencari dua dari enam korban kecelakaan speed boat di perairan Sungai Kapuas, Desa Gudang Hilir, Kecamatan Selimbau, Kapuas Hulu, Kalbar.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News