200 Pengembang di Bekasi Jual Rumah Rp95 Juta

200 Pengembang di Bekasi Jual Rumah Rp95 Juta
200 Pengembang di Bekasi Jual Rumah Rp95 Juta
BEKASI--Para pengembang di Bekasi diminta lebih gencar mempromosikan KPR dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) kepada masyarakat luas.

Pasalnya,  dengan KPR FLPP masyarakat bisa memperoleh rumah dengan cicilan murah dan suku bunga tetap 7,25 persen selama masa tenor.

"Pasar rumah murah di Bekasi cukup menjanjikan dan KPR FLPP bisa membantu masyarakat yang ingin membeli rumah dengan suku bunga rendah sekitar 7,25 persen dan angsuran murah selama masa tenor," kata Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (24/4).

Dijelaskan, dari data pengembang yang ada di Bekasi setidaknya ada sekitar 200 pengembang yang saat ini membangun rumah murah dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah di wilayah Bekasi yakni Rp95 juta. Jika mereka bisa membantu dalam mensosialisasikan KPR FLPP tentunya penjualan rumah pun bisa ikut meningkat.

BEKASI--Para pengembang di Bekasi diminta lebih gencar mempromosikan KPR dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News