2013 Tahun Politis, 2012 Sprin Terakhir

2013 Tahun Politis, 2012 Sprin Terakhir
2013 Tahun Politis, 2012 Sprin Terakhir
JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar meminta seluruh instansi pusat maupun daerah untuk mempercepat program reformasi birokrasi. Pasalnya, 2013 sudah masuk tahun politis, sehingga kesempatan untuk percepatan program RB hanya tahun ini.

"2013 adalah tahun politis, jadi 2012 merupakan sprin terakhir. Tahun ini, semua program RB harus segera dilaksanakan dan digenjot," tegas Azwar di Kantor Kemenpan&RB, Selasa (3/1).

Untuk percepatan program RB, lanjutnya, telah dilaksanakan penetapan kontrak kinerja 2012. Penetapan kinerja ini telah disesuaikan dengan dokumen perencanaan nasional dan target pelaksanaan RB nasional sehingga mendorong akselerasi pelaksanaan program reformasi.

"Sengaja dibuat kotrak kerja agar pelaksanaan tugas di masing-masing unit kerja lebih efektif, transparan, akuntabel, dan berorientasi kepada hasil pelaksanaan percepatan RB," ucapnya.

JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar meminta seluruh instansi pusat maupun daerah untuk mempercepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News