2014, Whulandary Herman Pengen Nikah

Diterawang, Jodohnya Pria Lokal

2014, Whulandary Herman Pengen Nikah
Whulandary Herman. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Mahkota Puteri Indonesia sudah nyaris setahun dipakai oleh Whulandary Herman. Berbagai aksi dan prestasi telah diraihnya. Salah satunya, mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013. Tak terasa, Januari mendatang ia sudah harus melengserkan mahkota Puteri Indonesia kepada penerusnya.

Apa yang kemudian ingin dilakukan Whulan? Jawabannya ternyata sederhana, menikah. “Resolusi tahun depan menikah. Dari dulu pokoknya ingin sebelum lewat umur 26. Ini sudah lewat,” kata dara asal Pariaman, Sumbar ini.

Hasil dari terawangan salah satu peramal beken di ibukota, Beby Djenar, sosok Whulandary yang cantik dan tinggi semampai, membuat para pria lokal tertarik untuk menjadikan dirinya teman hidup.

“Saya melihat bahwa hubungan cinta sampai ke pernikahan Whulan ada pada pria lokal,” ungkap Beby Djenar, baru-baru ini.

Whulan diramal tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan pasangan hidup. Pasalnya, dia memiliki aura yang baik untuk membina suatu hubungan dengan pria.
     
“Dia bakal cepet punya pria, tapi dia orangnya masih ingin mengejar karier dulu, jadinya butuh waktu 2-3 tahun untuk bisa serius berhubungan,” tambahnya.

Kembali ke Whulan. Selain asmara, ia juga ingin buku soal kisah hidupnya bisa rampung dan diluncurkan. Jika ada rezeki lebih dan kesempatan yang tepat, Whulan juga ingin mendirikan sekolah di tanah kelahirannya.

“Bagaimana ada penghasilan dan bisa berbagi, itu tantangan,” ujarnya bijak.

Lantas, bagaimana dengan kariernya di masa mendatang? Wanita kelahiran 26 Juni 1987 itu selalu tertarik mencoba hal baru. Ia bakal melebarkan sayap, tak hanya di bidang modeling. Setelah menulis buku, ia juga ingin mencoba menjadi penyanyi. Suara serak-serak basahnya menjadi modal.

Mahkota Puteri Indonesia sudah nyaris setahun dipakai oleh Whulandary Herman. Berbagai aksi dan prestasi telah diraihnya. Salah satunya, mewakili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News