Jadi Sutradara, Jupe Hampir Gila

Jadi Sutradara, Jupe Hampir Gila
Julia Perez. Foto: JPNN.com

jpnn.com - DENGAN alasan mau membuktikan bisa berprestasi, Julia Perez kini juga menjadi sutradara.

“Saya menjawab pertanyaan orang, Jupe bisa apa sih? Sensasi doang. Ini waktunya saya berkarya,” kata Jupe.

Debut kekasih Gaston Gastano itu menggarap film omnibus bersama sutradara, produser, dan aktris senior, Ria Irawan. Jupe mengaku tak mau mengecewakan kepercayaan yang diberikan Ria.

Penyanyi dangdut yang juga banyak membintangi film horor itu pun menyadari dirinya anak baru di belakangan layar. “Alhamdulillah juga saya dibantu sama mbak Ria yang sudah berkarya selama 40 tahun,” katanya.

Jupe pun tak mau main-main. Semisal melibatkan Gaston dalam film ini. “Gaston gak saya ajak karena harus konsen dan teliti. Ini film pertama, saya baru tahu kenapa sutradara bawel dan teliti,” sebutnya.

Jupe pun mengaku hampir dibuat gila di film ini. Dia baru tahu, tugas sutradara bukan sekadar mengarahkan pemain di depan kamera. Namun juga mengurus divisi lain.

Dalam film berjudul Xperia ini, artis lain yang ikut menjaid sutradara adalah Afgan, Aming, dan Ade Paloh. “Saya memang tertarik sama film setelah main di beberapa film,” ucap Afgan. (bs/fajar)


DENGAN alasan mau membuktikan bisa berprestasi, Julia Perez kini juga menjadi sutradara. “Saya menjawab pertanyaan orang, Jupe bisa apa sih?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News