Adegan Ciuman Park Shin Hye dengan Lee Min Ho Sampai 3 Jam

Adegan Ciuman Park Shin Hye dengan Lee Min Ho Sampai 3 Jam
Park Shin Hye dengan Lee Min Ho. Getty Images

jpnn.com - Park Shin Hye dikenal sebagai idola hallyu berparas cantik. Sedangkan Lee Min Ho saat ini dipuja sebagai seleb terganteng di dunia K-Pop. Lantas apa jadinya bila mereka bertemu" Keduanya beradu akting di drama The Heirs yang telah berakhir. Namun Shin Ye masih terkenang momen saat beradegan ciuman dengan Min Ho. Pasalnya, Min Ho mencium Shin Hye dengan hasrat yang membumbung tinggi.

"Saya benar-benar terkejut. Saat ciuman panas antara saya dengan Lee Min Ho, semuanya terjadi begitu saja. Saya tak bisa menolaknya," ungkap Shin Ye.

"Saya akhirnya memegang erat baju yang dikenakan Lee Min Ho. Itu semua saya lakukan sebagai bentuk dari keterkejutan saya atas ciuman tersebut."

"Di awal, sutradara The Heirs meminta saya dan Lee Min Ho melakukan adegan ciuman. Awalnya, saya tak yakin dengan hal tersebut. Saya pun hanya bisa bengong ketika sutradara mulai mengatakan action. Kami terus merekam adegan tersebut,” tutur dara kelahiran Gwangju, Korsel.

Shin Hye mengaku ini adalah adegan ciuman yang berkesan yang pernah ia lakukan. Ia menyebutkan jika dirinya belum pernah melakukan scene serupa di drama sebelumnya yang ia perankan.

Menurut sumber, adegan ciuman yang dilakukan sampai berlangsung 3 jam. Pasalnya, Min Ho dan Shin Hye harus berulang kali mengulang ciuman. Agar mendapatkan kesempurnaan gambar, Min Ho harus terus mengecup bibir Shin Hye.

Adegan itu berlangsung di atap sekolah. Min Ho membuat Shin Hye terpojok di dekat dinding. Tiba-tiba, Min Ho mulai mendekatkan kepalanya ke Shin Hye. Lalu, kecupan pun dilayangkan Lee Min Ho ke bibir Shin Hye. (MER)


Park Shin Hye dikenal sebagai idola hallyu berparas cantik. Sedangkan Lee Min Ho saat ini dipuja sebagai seleb terganteng di dunia K-Pop. Lantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News