Berkat Kemauan Sendiri, Kirana Bebas dari Narkoba

Berkat Kemauan Sendiri, Kirana Bebas dari Narkoba
Kirana Larasati. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KIRANA Larasati ikut terlibat dalam penggarapan film Slank Nggak Ada Matinya. Ia berperan sebagai istri Kaka 'Slank' yang digambarkan sebagai seorang pecandu narkoba. Bukan rahasia lagi jika artis berusia 26 tahun ini sempat mengalami masa-masa kelam hidup dengan jeratan narkoba. Ia pun bersyukur karena sudah terbebas dari pengaruh obat-obatan terlarang.

"Intinya setiap orang punya kesempatan kedua," kata Kirana seperti yang dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Group), Senin (23/12).

Tak sama seperti peran yang dimainkannya di film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut. Meski digambarkan sebagai perempuan pengguna sabu dan putau, Kirana mengaku tidak akrab dengan kedua jenis narkotika itu saat masih berstatus sebagai pemakai.
     
"Saya tidak pernah pakai putau ataupun sabu. Pokoknya saya junkies (pemakai) jenis lain tapi nggak kayak gitu-gitu amat," urai bintang film Perempuan Punya Cerita dan Purple Love ini.

Kirana sempat menceritakan jika dirinya bisa terlepas dari jerat narkoba karena memiliki keinginan untuk menjalani hidup yang normal dan jauh lebih baik.

"Karena kemauan sendiri ya (ingin bebas dari narkoba) sampai akhirnya saya nggak makai lagi," tukasnya.

Bicara asmara, Kirana bungkam. Ia tidak mau mengomentari statusnya sekarang, jomblo atau nggak. Termasuk emoh menjawab gosip seputar skandal asmaranya dengan pesulap Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, sewaktu Deddy dan Kalina bercerai, nama Kirana ikut terseret sebagai pihak ketiga. Para netizen (user in­ternet), entah dari mana, sempat bergunjing kalau Deddy telah berselingkuh dengan Kirana. Netizen bergunjing di forum internet.
     
“Sudah tak berjodoh. semoga Kalina men­dapatkan suami seiman. Deddy resmiin aja hubungan sama KL (Kirana) itu,” kicau @twisterwhite. “KL itu sapa mbak/mas?? #kepo..” timpal @me. “KL : Kirana Larasati. Walaupun lebih cakep KL tapi tetap aja daku gak suka Pelakor & Perse­ling­kuhan,” jawab @myself.

Menurut sumber, benar atau tidaknya, Kirana sudah sangat ‘dekat’ dengan Deddy. “KL itu artis wanita,cantik hitam ma­nis, rambut panjang. Dulu sinetronnya ba­nyak. Salah satu anak emas MD En­tertainment. Lalu karena narkoba dan rehab, karirnya hancur. Deddy yang nolongin dia,” ungkap sumber. (REZ)


KIRANA Larasati ikut terlibat dalam penggarapan film Slank Nggak Ada Matinya. Ia berperan sebagai istri Kaka 'Slank' yang digambarkan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News