2016, Shio Macan Banyak Cerai

2016, Shio Macan Banyak Cerai
Suhu Yo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PERGANTIAN tahun tinggal beberapa pekan lagi. Penerawangan mengenai peruntungan di ‎tahun depan akan menjadi pembicaraan menarik. 

Salah satu ahli fengshui, pembaca garis tangan, dan pengobatan alternatif Suhu Yo‎ mengatakan, ada beberapa shio yang amsyong pada 2016. Yakni, shio babi, macan, ular, dan monyet. Sementara shio yang diprediksi beruntung adalah tikus dan naga.

‎Lalu bagaimana kondisi ekonomi, politik, dunia keartisan, dan korupsi di Indonesia pada tahun 2016? Berikut petikan wawancara wartawan JPNN.com Andrian Gilang dengan Suhu Yo di tempat praktiknya, Gedung Chandra lantai 3, Jalan Pancoran, Glodok, Jakarta Pusat, Minggu (6/12).

Shio yang tidak beruntung tahun 2016?

‎Yang amsyong itu shio babi, shio macan, shio ular, dan shio monyet. Shio monyet sendiri akan mengalami kesibukan dalam mencari uang, mencari nafkah, banyak pengeluaran yang tidak terduga. Pada waktu 2016 itu ada shio ular juga banyak pertikaian atau keributan yang terjadi dalam rumah tangga atau  usaha atau banyak pertengkaran dengan orang yang dagang. Dalam rumah tangga suami istri akan banyak bertengkar. 

2016 itu shio macan banyak mengalami pertikaian terutama dalam rumah tangga, bisa terjadi perceraian, bisa ada hubungan rumah tangga bisa bercerai. Yang paling parah itu adalah yang ingin kawin 2016, shio macan itu banyak yang gagal.

Dan 2016 itu yang paling parah adalah shio babi. Shio babi jangan pindah kerjaan atau job, karena di mana dia pindah, dia akan nganggur sepanjang tahun. Jadi 2016 adalah tahun kesusahan untuk shio babi, macan, ular, dan monyet.

Yang sangat beruntung 2016 itu adalah shio tikus dan naga. Shio tikus dan naga akan mengalami kehidupan yang baik, usaha akan timbul dan juga ada job-job yang baru. 

PERGANTIAN tahun tinggal beberapa pekan lagi. Penerawangan mengenai peruntungan di ‎tahun depan akan menjadi pembicaraan menarik.  Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News