2018, BAF Kenalkan Logo dan Semangat Baru

2018, BAF Kenalkan Logo dan Semangat Baru
Peluncuran logo baru BAF (Foto: BAF)

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali tahun 2018, Bussan Auto Finance (BAF) - perusahaan multifinance mempertegas eksistensinya di industri otomotif lewat logo terbaru yang lebih mencerminkan nilai-nilai BAF.

“Kami senang dapat mencatatkan pertumbuhaan perusahaan yang signifikan, kami berkomitment untuk terus memajukan industri pembiayaan melalui produk dan layanan kami yang berfokus pada konsumen, walau BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utama, namun kini BAF juga telah memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik, perlengkapan rumah tangga,dana syariah, dan pembiayaan mobil baru,” kata Lynn Ramli CEO BAF saat peluncuraan logo Baru BAF, di Jakarta, Selasa (3/4).

Logo baru BAF didominasi warna biru serta kuning yang memfilosofikan persona BAF sebagai sebuah karakter tegas serta warna kuning yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah.

Perusahaan yang dimiliki oleh Mitsui & Co, Yamaha dan Ciptadana ini tecatat hingga tahun 2017 memiliki aset sebesar Rp 8 trilyun, serta lebih dari 230 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

BAF optimis dapat meraih pertumbuhaan signifikan dengan terus berinovasi melalui layanan baru dengan logo baru BAF mempertas komitmen ini. (mg8/jpnn)


Mengawali tahun 2018, Bussan Auto Finance (BAF) mempertegas eksistensinya di industri otomotif lewat logo terbaru yang lebih mencermin nilai-nilai BAF.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News