22 Mei, Drive Sampaikan Pesan Persatuan Lewat Lagu Baru

22 Mei, Drive Sampaikan Pesan Persatuan Lewat Lagu Baru
Drive. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com - BAND Drive meluncurkan lagu terbaru berjudul Lintas Cahaya pada hari ini, 22 Mei 2019.

Grup yang kini terdiri dari Rizki (vokal), Budi (gitar) dan Dygo (bass) itu mengungkapkan bahwa single tersebut sengaja dilepas hari ini karena mengandung pesan perdamaian.

"Momen ini kami rasa tepat karena isi lagunya memang tentang persatuan. Karena judulnya adalah Lintas Cahaya, yang maksudnya adalah lintas perbedaan dan lintas kebersamaan. Mari kita satukan lagi tenaga kita untuk bangsa dan negara ini," kata Budi Drive tentang lagu Lintas Cahaya kepada jpnn.com, Rabu (22/5).

BACA JUGA : Mantan Vokalis The Titans Ini Lengkapi Formasi Baru Drive

"Jadi siapa pun presiden yang terpilih, kita harus membawa negara ini ke arah yang lebih positif. Semuanya harus menjadi lebih baik, lebih bersemangat. Lupakan segala perbedaan dan jangan ada dendam," sambungnya.

Lewat lagu Lintas Cahaya, Drive ingin mengajak masyarakat untuk bersatu. Apalagi akhir-akhir ini, menurut Dygo, banyak kabar miring yang memecah belah bangsa.

"Beberapa bulan ini, muncul berbagai isu yang terasa mulai memecah belah persatuan, hal-hal yang berbau fanatisme semakin memanas. Lagu ini boleh dibilang ajakan moral lewat cara kami yaitu melalui musik, untuk melupakan perbedaan, melupakan keributan dan senantiasa menjaga persatuan. Bahwa sesungguhnya Indonesia ini adalah tanggung jawab kita bersama," beber Dygo.

BACA JUGA : Akhirnya Anji Kembali Sepanggung dengan Drive

Momen pada 22 Mei dianggap tepat karena isi lagu baru Drive memang tentang persatuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News