Selasa, 23 Juli 2019 – 08:07 WIB

Akhirnya Anji Kembali Sepanggung dengan Drive

Jumat, 01 Februari 2019 – 14:04 WIB
Akhirnya Anji Kembali Sepanggung dengan Drive - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji akan kembali sepanggung dengan band yang dulu melambungkan namanya, Drive. Kedua pihak memutuskan untuk berkolaborasi lewat Konser Esok Lebih Baik yang diadakan pada 9 Februari 2019 di Bekasi Convention Centre.

Bukan rahasia lagi, bahwa Anji, Dygo (bassist Drive) dan Budi (gitaris Drive) pernah mengukir sejarah bersama. Menjadi band yang terkenal dengan merilis album Esok Lebih Baik pada 2007. Banyak hit yag dihasilkan, seperti Tak Terbalas, Bersama Bintang, Melepasmu, Katakanlah, Akulah Dia, dan lainnya.

Kebersamaan membuat Drive dikenal sebagai salah satu band kenamaan di industri musik Indonesia kala itu, dengan mengeluarkan tiga album. Hingga pada Mei 2011, Anji memutuskan untuk tidak lagi bersama Drive dan fokus bersolo karier di dunia musik.

"Sekitar bulan Agustus 2018 lalu, saya dan Dygo pernah ketemu dengan Anji. Kami ngobrol-ngobrol karena sudah lama tak ketemu, terus mikir kenapa enggak manggung bareng lagi. Mungkin bukan reuni, tapi semacam konser kolaborasi," kata Budi, gitaris Drive kepada JPNN, Jumat (1/2).

"Akhirnya kami omongin lagi pas ketemu di tahun 2018 itu, ngingetin soal rencana kolaborasi yang tertunda dan sekarang terlaksana," tambah Anji.

Konser Esok Lebih Baik ini hadir dengan konsep ANJI X DRIVE yang menunjukkan bahwa ini adalah sebuah konser kolaborasi. Nama 'Konser Esok Lebih Baik' pun diambil dari nama album pertama Drive, saat Anji masih menjadi vokalis Drive.

"Konsep kami bikin bareng, ini lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik antara kami. Dengan adanya konser ini, kami ingin lunturkan berita itu," ucap Anji.

Kolaborasi kedua musisi ini sekaligus menjawab spekulasi publik mengenai hubungan Drive dan Anji yang dulunya sempat digosipkan merenggang. Bagi Anji sendiri, konser tersebut akan menjadi pengobat rasa kangen dengan te­man-temannya di Drive.

SHARES
TAGS   Anji Drive
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar