28 Rasa Gelato Siap Menanti Anda di Ayoja Coffee & Kanorai Gelato

28 Rasa Gelato Siap Menanti Anda di Ayoja Coffee & Kanorai Gelato
Ibu Lillian Wiguna, Pengusaha kuliner sekaligus pemilik Ayoja Coffee & Kanorai Gelato beralamat di Ruko Beverly Unit C, Jalan Pangeran Antasari No. 67, Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bagi Anda pencinta kuliner, tampaknya belum lengkap bila Anda belum berkunjung ke Ayoja Coffee & Kanorai Gelato.

Ayoja Coffee & Kanorai Gelato beralamat di Ruko Beverly Unit C, Jalan Pangeran Antasari No. 67, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Di kafe ini, tersaji 28 rasa gelato. Wow. Keren banget.

Untuk diketahui, gelato adalah sajian dingin dari Italia terbuat dari susu, krim, dan gula yang disajikan dalam suhu ideal tiga derajat dan memiliki tekstur lebih padat daripada es krim.

Namun, gelato di kafe ini spesial, karena memiliki aneka rasa. Selain itu, di kafe Ayoja dan Kanorai gelato ini juga tersedia menu spesial lainnya seperti sop iga, soto Betawi, bakso. Ada juga menu ikan laut seperti ikan dori, dan lain-lainnya.

Berbisnis Gelato

Pengusaha kuliner Ibu Lillian Wiguna menuturkan perihal awal mula dirinya berbisnis kuliner khususnya gelato hingga membuka kafe bernama: Ayoga Coffee & Kanorai Gelato.

“Awalnya, iseng saja. Memang saya pencinta gelato,” kata Ibu Lillian sembari tersenyum saat bincang-bincang santai di kafe Ayoja & Kanorai Gelato, Ruko Beverly Unit C, Jalan Pangeran Antasari No. 67, Fatmawati, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Aneka rasa menu spesial tersedia di Ayoja Coffee & Kanorai Gelato beralamat di Ruko Beverly Unit C, Jalan Pangeran Antasari No. 67, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News