3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Curhat, Rian D'Masiv Nekat Terobos Banjir

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Mirzani Curhat, Rian D'Masiv Nekat Terobos Banjir
Nikita Mirzani Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani ikut merasakan dampak banjir yang terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Rumahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan turut digenangi air.

Kabar kebanjiran dari kediaman Nikita Mirzani menjadi salah satu berita Entertainment terpopuler JPNN.com sepanjang Rabu (1/1). Lalu ada kabar dari pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea yang menitipkan supercar miliknya karena dia masih berada di Bali. Di sekitar kediaman Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading diketahui ikut terendam banjir.

Masih seputar banjir. Rian D'Masiv juga menceritakan kondisi rumahnya yang juga diterjang banjir. Dia bahkan nekat menerobos banjir dan meninggalkan keluarganya di rumah untuk bekerja.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Nikita Mirzani Curhat soal Nasib Nunung

Aktris sensasional ini curhat kepada Anies Baswedan mengenai kondisi rumah miliknya dan kontrakan sopirnya, Pak Nunung yang terendam banjir. 

Dalam tulisan di Instagram miliknya, Nikita Mirzani mengkhawatirkan nasib saopirnya yang sudah tua.

Baca selengkapnya: Nikita Mirzani Curhat ke Anies Baswedan tentang Nasib Nunung

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Nikita Mirzani mengkhawatirkan nasib sopirnya hingga Rian D'Masih yang nekat menerobos banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News