3 Cagub Jabar Belum Laporkan Harta Kekayaan

3 Cagub Jabar Belum Laporkan Harta Kekayaan
3 Cagub Jabar Belum Laporkan Harta Kekayaan
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur  Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Muhammad Najib Wahito mengungkapkan ada tiga calon gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) yang belum menyerahkan laporan harta kekayaannya.

Mereka adalah Rieke Diah Pitaloka, Dede Yusuf, dan Irianto Syafiuddin (Yance). Sementara itu, calon wakil gubernur yang belum melaporkan hartanya antara lain Tatang Farhanul Hakim dan Laksamana.

Najib menjelaskan laporan harta kekayaan ini penting karena menjadi syarat pencalonan yang harus dipenuhi. "Yang sudah melapor hartanya ada lima orang," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Direktur LHKPN, Muhammad Najib Wahito di Gedung KPK, Jumat (23/11).

KPK mencatat baru dua calon gubernur yang telah melaporkan kekayaannya. Keduanya adalah calon gubernur incumbent Ahmad Heryawan dan calon gubernur independen Dikdik Mulyana Arief Mansur. Sementara itu, calon wakil gubernur yang sudah melaporkan kekayaannya yakni Deddy Mizwar, Teten Masduki dan Cecep Nana Suryana Toyib.

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur  Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Muhammad Najib Wahito mengungkapkan ada tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News