3 Film Indonesia Terbaru Tayang Mulai Hari Ini

3 Film Indonesia Terbaru Tayang Mulai Hari Ini
Pemain dan kru Aruna dan Lidahnya saat press screening di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - SEPERTI biasanya, hampir di setiap Kamis beberapa film Indonesia terbaru memulai penayangan di bioskop. Hari ini, setidaknya ada tiga film lokal yang beredar untuk disaksikan.

1. Aruna dan Lidahnya

Aruna dan Lidahnya adalah karya produksi Palari Films dengan sutradara Edwin. Para pemain yang terlibat yakni Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra.

Diadaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak, film Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna yang melakukan perjalanan kerja ke empat kota di Indonesia. Kunjungan kerja ini dinikmati bersama kedua temannya, Bono dan Nad yang juga berburu kuliner. Di tengah perjalanan, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah dia taksir bernama Farish. Sambil menikmati masakan nusantara, keempatnya terlibat dalam percakapan yang mengungkapkan jati diri dan rahasia terpendam.

Selain cerita yang kuat, kuliner juga menjadi bagian penting dalam film Aruna dan Lidahnya. Puluhan menu masakan nusantara dihadirkan dalam film garapan Edwin tersebut.

"Total ada 21 menu yang kami sajikan dalam film ini," kata Edwin saat berbincang dengan jpnn.com baru-baru ini.


2. Something In Between

Something In Between adalah film drama remaja yang diproduksi oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures. Film yang disutradarai Asep Kusnidar ini bakal menceritakan kisah Gema dan Maya. Kedua remaja ini menjalin kasih dan bertekad menjaga cinta itu tidak teepisahkan melebihi kata abadi.

Salah satu yang menarik dalam film ini adalah duet Jefri Nichol dengan Amanda Rawles yang terus berlanjut. Setelah membintangi beberapa judul bersama, kali ini mereka kembali dipasangkan.

Salah satu yang tayang pekan ini adalah film Aruna dan Lidahnya yang diperankan Dian Sastro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News