3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua Swiss Grand Prix

3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua Swiss Grand Prix
3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua Swiss Grand Prix

jpnn.com - BASEL - Ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia untuk merengkuh gelar di turnamen internasional. Setelah All England, Indonesia juga bisa berharap banyak membawa gelar dari Swiss Open Grand Prix Gold 2014.

Pasalnya, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak kedua dalam turnamen dengan total hadiah USD 125 ribu itu. Markis Kido/Pia Zebadiah Brenadeth membuka jalan setelah menundukkan wakil Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann dua set langsung 21-19, 21-16 di St Jakobshalle, Rabu (12/3) malam waktu setempat.

Sukses Kido/Pia diikuti Muhammad Rijal/Vita Marissa yang juga berhasil menghentikan perlawanan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmusen/Lena Grebak lewat laga straight set dengan skor 21-12, 21-16.

Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi wakil ketiga setelah sukses menjinakkan sesama pasangan Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili lewat laga rubber set dengan skor 21-18, 5-21, 21-18.

Sayangnya, pasangan Markus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta gagal mengikuti jejak rekan-rekannya. Fernaldi/Rizki dipaksa mengakui ketangguhan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 14-21, 18-21.(jos/jpnn)

 


BASEL - Ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia untuk merengkuh gelar di turnamen internasional. Setelah All England, Indonesia juga bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News