Babak Pertama, City Paksa Barca Bermain Tanpa Gol

Babak Pertama, City Paksa Barca Bermain Tanpa Gol
Babak Pertama, City Paksa Barca Bermain Tanpa Gol

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tampil kurang meyakinkan saat menjamu Manchester City. Barcelona harus puas ditahan imbang City tanpa gol pada babak pertama di Nou Camp, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Barcelona sebenarnya tampil sangat dominan. Skuat racikan Gerardo "Tata" Martino itu sanggup menguasai pertandingan. Selain itu, Barcelona juga menciptakan banyak peluang.

Sayangnya, semua kesempatan emas itu terbuang sia-sia. Dalam laga itu, Barcelona sebenarnya sempat mencetak gol melalui striker muda Neymar. Namun, gol Neymar dianulir karena sudah terjebak offside. Padahal dalam tayangan lambat Neymar terlihat on side.

Sebaliknya, City terlihat tak bisa berbuat apa-apa. Vincent Kompany dkk terlihat kesulitan membongkar pertahanan solid Barcelona yang digalang Gerard Pique.

Namun, City juga sempat menciptakan peluang melalui tendangan Samir Nasri. Saat itu, Nasri berhasil memanfaatkan umpan backheel David Silva. Sayangnya, tendangan Nasri masih tepat di pelukan Victor Valdes.

Dalam laga itu, Barca membukukan ball possession sebanyak 53 persen. Lionel Messi dkk juga melakukan enam tembakan dengan tida di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, City hanya bisa melakukan satu shot on goal. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Barca Turunkan Skuat Terbaik

BARCELONA - Barcelona tampil kurang meyakinkan saat menjamu Manchester City. Barcelona harus puas ditahan imbang City tanpa gol pada babak pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News