Takut Dibully, Blatter Ogah Beri Sambutan di Piala Dunia

Takut Dibully, Blatter Ogah Beri Sambutan di Piala Dunia
Presoden Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) Sepp Blatter. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SAO PAULO - Sepp Blatter tengah menjadi musuh bersama bagi warga Brazil. Itu terlihat ketika warga Brazil langsung membully Blatter saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Piala Konfederasi 2013 lalu.

Nah, hal itu rupanya masih membekas di hati Blatter. Presiden FIFA itu mengaku tak mau memberikan sambutan lagi pada pembukaan Piala Dunia 2014 mendatang.

Blatter tentu tak mau menjadi bahan olok-olok para penonton yang memadati stadion pada pertandingan perdana nanti. Kebetulan, laga pertama akan mempertemukan tuan rumah Brazil kontra Kroasia.

"Blatter tak mau memberikan sambutan pada pembukaan. Nantinya akan ada perubahan format. Namun, ini belum 100 persen benar," terang Kepala Bagian Media FIFA, Delia Fischer pada UOL Sport, Rabu (12/3).

Blatter sendiri mengakui gelombang protes di Brazil adalah salah satu alasannya tak mau memberikan sambutan. Meski, dia yakin protes warga Brazil tak akan sebesar pada Piala Konfederasi lalu.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya bukan nabi. Namun, saya yakin protes tidak akan sama. Saya percaya situasinya akan tenang. Mari melakukan pembukaan tanpa harus mengucapkan kalimat," tegas Blatter. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO - Sepp Blatter tengah menjadi musuh bersama bagi warga Brazil. Itu terlihat ketika warga Brazil langsung membully Blatter saat menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News