PSG Vs Leverkusen, Jeda Laga Skor Satu Sama

PSG Vs Leverkusen, Jeda Laga Skor Satu Sama
PSG Vs Leverkusen, Jeda Laga Skor Satu Sama

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain gagal menunjukkan performa impresif seperti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. PSG untuk sementara harus puas ditahan imbang Bayer Leverkusen dengan skor 1-1 di Parc Des Princes, Kamis (13/3) dini hari WIB.

PSG bahkan harus tertinggal terlebih dahulu setelah Sidney Sam sukses menjaringkan bola saat pertandingan baru berjalan enam menit. Saat itu, Sam sukses memanfaatkan umpan Giulio Donati.

Namun, PSG langsung merespon dengan cepat. Adalah gelandang Marquinhos yang sukses membuat para suporter di Parc Des Princes bergemuruh lewat golnya pada ment ke-13.

Mantan penggawa AS Roma itu berhasil menyelesaikan umpan Yohan Cabaye. Tapi, seisi Parc Des Princes sempat membisu saat Leverkusen dihadiahi penalti pada menit ke-28. Untungnya, sepakan Simon Rolfes tak menemui sasaran.

Dalam laga itu, PSG membukukan ball possession sebanyak 57 persen. Tim berjuluk Le Parisien itu juga membuat enam tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Leverkusen hanya bisa melakukan lima tembakan dengan dua di antaranya berstatus shot on goal.(jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain gagal menunjukkan performa impresif seperti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. PSG untuk sementara harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News