3 Perusahaan Start Up Berkolaborasi Luncurkan Program Restorasi Pengelolaan Sampah

3 Perusahaan Start Up Berkolaborasi Luncurkan Program Restorasi Pengelolaan Sampah
Perwakilan tiga perusahaan start up, yaitu Kedai Sayur Indonesia melalui KedaiMart, Waste4Change, dan Rapel berkolaborasi saat meluncurkan program pengelolaan sampah di Cuko Coffee & Eastery, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak tiga perusahaan starp up, yaitu Kedai Sayur Indonesia melalui KedaiMart, Waste4Change, dan Rapel berkolaborasi meluncurkan program pengelolaan sampah.

Acara bertajuk pelaksanaan program "Restorasi: Sampah Tukar Beras” ini digelar di Cuko Coffee & Eastery, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

Tampak hadir dalam acara ini perwakilan dari tiga perusahaan tersebut. Tim dari Rapel antara lain Fitri Rizqi A, Yasinta, Christopher Nugroho, dan Gisella Gayatri.

Kemudian dari Kedai Sayur Indonesia terdiri dari Jan Sunaryanto selaku direktur, Marcella Ilona Salim (Growth & Branding Lead Kedai Sayur), Muvianti, Efendi Fauzi, Firza Afriansyah, dan Elisa.

3 Perusahaan Start Up Berkolaborasi Luncurkan Program Restorasi Pengelolaan Sampah

Dari Kiri ke kanan: Direktur Kedai Sayur Indonesia Jan Sunaryanto, Head Operational Rapel Fitri Rizqi A, dan Stepanus Kenny selaku Head of Communication & Engagment Waste4change. Foto: Dok. Kedai Sayur Indonesia

Hadir pula Stepanus Kenny selaku Head of Communication & Engagment Waste4change serta mitra dari ketiga perusahaan start up serta influencer dan para pengunjung kafe. 

Restorasi merupakan kampanye pengumpulan sampah anorganik dan donasi beras yang diselenggarakan oleh tiga perusahaan, yaitu Kedai Sayur Indonesia (melalui KedaiMart), Waste4Change dan Rapel.

Sebanyak tiga perusahaan start up, yaitu Kedai Sayur Indonesia melalui KedaiMart, Waste4Change, dan Rapel berkolaborasi meluncurkan program pengelolaan sampah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News