3 Produk ELMER Membawa Scent Signature Perfumer dari Prancis

3 Produk ELMER Membawa Scent Signature Perfumer dari Prancis
Line up produk ELMER. Foto: ELMER

jpnn.com, JAKARTA - Produk perawatan dan kecantikan sering kali berkaitan erat dengan wewangian, dan itu sedang banyak diminati masyarakat.

“Minat konsumen terhadap produk personal care dengan wewangian dan manfaat higienis kian meningkat seiring tren masyarakat yang didorong untuk beradaptasi dengan rutinitas baru agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan dari penyakit," ucap Co-Founder personal care brand lokal ELMER, Stefany Dewi Anggraini.

Perawatan dengan wewangian ditambah manfaat higienis menjadi hal yang melatarbelakangi Stefany dan Kimberly Nasri saat mendirikan ELMER pada Desember 2020 lalu.

Menghadirkan rangkaian produk perawatan tangan dengan wewangian, ELMER berupaya membuat rutinitas baru selama pandemi menjadi ritual yang menyenangkan.

Wewangian dari produk ELMER sejak awal sudah dikenal berciri khas dan memikat perhatian banyak influencer.

ELMER juga meluncurkan produk sabun mandi dan produk lainnya seperti food grade sanitizer dan aneka hampers, serta kado.

“ELMER berupaya menghadirkan produk berkualitas internasional melalui kerja sama dengan perfumer dari Prancis. Tersedia lima scent signature yang berbeda, yaitu Oakwood & Leather, Pear & Freesia, Jasmine Tea, Lily & Suede, dan Cotton Fluff," ucap Stefany. "Aroma Pear & Freesia dan Jasmine Tea sendiri saat ini menjadi pilihan aroma best seller dan populer bagi konsumen."

Kelima scent signature tersebut tersedia dengan tiga jenis produk, yaitu Hand Soap dan Hand Sanitizer, serta produk sabun mandi terbaru Power Bright Body Wash. 

ELMER berupaya menghadirkan produk berkualitas internasional melalui kerja sama dengan perfumer dari Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News