3 Sosok Ini Menjadi Penerima Potongan Kue Ultah dari Megawati

3 Sosok Ini Menjadi Penerima Potongan Kue Ultah dari Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76 tahun di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjadi sosok penerima potongan kue pertama saat Megawati Soekarnoputri merayakan HUT ke-76. 

Megawati merayakan HUT ke-76 di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). 

Menurut Puan, Pramono sudah dianggap sebagai keluarga sehingga wajar alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu mendapat kue pertama dari Megawati. 

“Potongan pertama Mas Pram (sapaan Pramono Anung, red), karena dianggap sudah seperti keluarga, seperti adik yang sudah lama dekat dengan keluarga," kata putri bungsu Megawati itu dalam keterangan persnya, Senin. 

Puan melanjutkan potongan kue kedua saat HUT ke-76 diserahkan Megawati kepada sang kakak, Guntur Soekarnoputra. 

"Satu lagi kepada Pak Basuki, Menteri PUPR. Tiga orang itu yang mendapatkan kue dari Ibu Megawati,” kata wanita yang juga menjabat Ketua DPR RI itu. 

Puan mengatakan pihak keluarga dari Megawati merasa bersyukur Presiden kelima RI itu masih diberikan kesehatan dan bisa menginspirasi banyak pihak.

Mantan Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu juga memaknai perayaan HUT dari Megawati sangat istimewa.

Tiga tokoh mendapat potongan kue langsung dari Megawati Soekarnoputri saat Presiden kelima RI itu merayakan HUT ke-76. Siapa saja mereka? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News