JPNN.com

3 Tempat Wisata Kekinian di Bandung Ini Wajib Kamu Datangi

Minggu, 28 Juli 2019 – 09:45 WIB 3 Tempat Wisata Kekinian di Bandung Ini Wajib Kamu Datangi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelesiran ke Kota Bandung, Jawa Barat, memang selalu mengesankan. Selalu ada tempat wisata terbaru yang kekininan. Tidak hanya di kotanya saja, tetapi juga tersebar hingga di Kabupaten Bandung. Setidaknya ada tiga tempat wisata terbaru yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin liburan ke sana.

Little Seoul Bandung

Lokasi ini berada di dalam restoran Korea, Bandung Ching Cafe. Lokasi restoran ini mudah diakses dan terlihat di Google Maps karena berada di pusat kota. Kamu tidak dipungut biaya untuk masuk ke area Little Seoul Bandung. Hanya cukup menyiapkan uang untuk menyicipi kuliner di sana. Pengunjung bisa berwisata kuliner makanan khas Korea. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di beragam spot menarik bangunan tradisional Korea yang unik, MRT khas Korea, dan Pohon Gembok Cinta ala Namsan Tower. Ada juga penyewaan hanbook, kostum khas Korea yang dibanderol Rp 30 ribu.

Centrum Million Balls

BACA JUGA: Mengenal Kekayaan Budaya dan Sejarah Nusantara Melalui Jalur Rempah

Di sini, pengunjung juga bisa berfoto-foto di spot yang instagramable seperti Big Pool Party, Avocado Shake,  Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, Boba Shop, Disco Darling, French Fries, Story Of My Life, dan Choco Sundae. Harga tiket masuk Wahana Centrum Million balls terbaru ini dipatok Rp100.000 (weekday) dan Rp125.000 (weekend). Jam buka tempat berfoto selfie ini setiap harinya dari pukul 10.00 – 20.00 WIB (Senin - Jumat) dan pukul 09.00 – 20.00 WIB ( Sabtu – Minggu).

Bandung Creative Hub

Tempat ini sering disebut dengan Bandung Creative Hub (BCH). Lokasi ini diklaim sebagai “Alun-Alun Kreatif Bandung”, wadah khusus para pegiat orang-orang kreatif se-Bandung Raya. Berada di Jalan Laswi No.5, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, lokasi tempat wisata ini sangat strategis dekat dengan Trans Studio Bandung dan mudah diakses dari Alun-Alun Kota Bandung serta Museum Konferensi Asia Afrika. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...