Adang Penerobos Lampu Merah, Pak Polantas Malah Terseret 100 Meter

Adang Penerobos Lampu Merah, Pak Polantas Malah Terseret 100 Meter
Polantas. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - Seorang anggota polantas Brigadir Doris Natan nyaris kehilangan nyawa karena menjalan tugas. Bagaimana tidak, ketika dia mencoba menghentikan seorang pelanggar lalu lintas, dirinya malah terbawa di atas kap mobil hingga 100 meter.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, insiden ini terjadi di Jalan Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung pada pukul 11.00 tadi.

“Ketika itu anggota sedang melaksanakan tugas, lalu didapati seorang pengendara roda empat yang melanggar lalu lintas menerobos lampu merah,” kata Trunoyudo kepada JPNN, Kamis (25/7).

Mulanya, kendaraan dengan nomor polisi B 1980 PRF itu dihentikan oleh Aipda Deni. Namun pengendara tetap melanjutkan perjalanannya.

BACA JUGA: Pelanggar Lalu Lintas Tantang Duel Polantas, Gawat nih!

Kemudian, Brigadir Doris menghalau mobil agar berhenti. Bukannya setop, mobil malah menancap gas hingga Brigadir Doris naik ke atas mobil dan terseret sejuah 100 meter.

Diduga pengendara yang berinisial CC (24) panik ketika hendak dihentikan aparat, sehingga dia tetap menancap gas kendaraannya.

Pada akhirnya kendaraan itu berhenti dan pengendara langsung diperiksa. “Ketika diperiksa kondisi kendaraan tidak ditemukan barang berbahaya. Setelah itu pengemudi ditilang,” sambung Trunoyudo.

Seorang anggota polantas Brigadir Doris Natan nyaris kehilangan nyawa karena menjalan tugas. Bagaimana tidak, ketika dia mencoba menghentikan seorang pelanggar lalu lintas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News