3 Tersangka Pemerkosa dan Pembunuhan Eno, Ditaruh di Tempat Khusus

3 Tersangka Pemerkosa dan Pembunuhan Eno, Ditaruh di Tempat Khusus
Tiga Pelaku ini pemerkosa dan pembunuh Eno Parihah. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kasus pembunuhan disertai pemerkosaan Eno Parihah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Bahkan, kasus yang masuk dalam kategori kejam itu, sudah terdengar gaungnya di dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Karena itu, Direktur Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Metro Jaya‎ AKBP Barnabas S Imam mengatakan, pihaknya menyimpan tiga tersangka, yakni RAM (15), Rahmad Arifin (20), dan Imam Harpiadi (25) di ruang khusus.

"Mereka bertiga di tempat sendiri. Ketakutan kami mereka di bully (tahanan yang lain). Sebab, kasus seperti itu tahanan paling rendah. Dikhawatirkan saat masuk sudah dikerubutin,‎" ujar Barnabas saat dihubungi, Rabu (18/5).

Meski begitu, saat ini tiga tersangka itu sudah berada dalam pengawasan polisi. Kondisi ketiganya pun dalam keadaan sehat saat ini.

"Mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah. Tugas kami menjaga melakukan seperti itu. Mereka baru masuk Selasa (17/5) dini hari kemarin," tandas Barnabas. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kasus pembunuhan disertai pemerkosaan Eno Parihah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Bahkan, kasus yang masuk dalam kategori kejam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News