30 Desainer Bakal Ramaikan BWF 2020

30 Desainer Bakal Ramaikan BWF 2020
Jumpa pers Bekasi Fashion Week (BFW) 2020. Foto: Istimewa

jpnn.com, BEKASI - Bekasi Fashion Week (BWF) kembali digelar. Perhelatan akbar yang diinisiai oleh InaRata Production ini akan digelar di Atrium Lave Mall (Lagoon Avenue) Bekasi, pada 27-29 Maret nanti.

Kasi Promosi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Andi Mulyono mengatakan, tahun ini BWF mengusung tema 'Diversity' atau keberagaman. Karana ini juga ajang lintas komunitas yang ada di Bekasi juga.

"Nanti akan ada pameran dagang produk-produk desainer, dan UMKM kota Bekasi. Selain itu ada penampilan dari para desainer nasional dan Bekasi," kata Andi Mulyono di Bekasi, baru-baru ini.

Andi menjelaskan, ke depannya para peserta BFW akan diajak city tour untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di kota Bekasi.

“Acara BFW termasuk dalam pariwisata dan ekonomi kreatif, namun kehadiran saya diharapkan bisa menjadi jembatan produk para peserta BFW bisa bekerja sama dengan Sarinah,” papar Andi Mulyono.

Desainer sekaligus panitia BWF 2020, Inawati Akeyla mengatakan bahwa pihaknya optimistis kegiatan itu akan berjalan lancar di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia.

"Akan ada sekitar 30 desainer dari berbagai daerah, termasuk desainer cilik kebanggaan Indonesia, Akeyla Naraya. BWF 2020 juga akan menampilkan parade membatik kota Bekasi," ungkapnya. (mg7/jpnn)

Bekasi Fashion Week (BWF) 2020 akan digelar di Atrium Lave Mall (Lagoon Aveneu) pada 27-29 Maret mendatang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News