356 Personel TNI-Polri Acak-acak Berlan, Ini Hasilnya

356 Personel TNI-Polri Acak-acak Berlan, Ini Hasilnya
356 Personel TNI-Polri Acak-acak Berlan, Ini Hasilnya

jpnn.com - JAKARTA - Operasi gabungan dilakukan Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur, pada Kamis, (21/1).

Tak tanggung-tanggung, operasi gabungan ini melibatkan 359 personel guna merazia daerah yang disebut-sebut sebagai kampung narkoba. Sebagai informasi, di kampung inilah, 4 petugas Polsek Senen melakukan penggerebekan yang berbuntut pada kematian Bripka Taufik Hidayat serta informan, Japri.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah mengungkapkan, bahwa 7 orang pengguna narkoba terjaring dalam operasi gabungan itu.

"Dari hasil penyisiran didapati tujuh orang positif menggunakan narkoba, dengan inisial R (32), S (46), K (45), YY (43), SI (39), K (17) dan MR (28)," kata Husaima saat dikonfirmasi, Kamis, (21/1) malam.

Lebih jauh, Husaima mengatakan, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dari rumah penduduk di kampung tersebut. "Ada celurit, parang dan samurai," terangnya.

Selain itu, Husaima menerangkan, pihaknya juga berhasil menyita alat yang berhubungan dengan pengedar-pengedar kecil. Seperti timbangan digital, plastik hitam timbangan, dan plastik-plastik kecil yang dipakai untuk membungkus narkoba.

"Semuanya kami amankan untuk barang bukti," tandasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Operasi gabungan dilakukan Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di kampung Berlan, Matraman, Jakarta Timur, pada Kamis, (21/1). Tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News